BIMTEK SERTIFIKASI DOSEN TIPS DAN TRIKS LULUS SERTIFIKASI

Stkip Al Maksum Langkat mengadakan Kegiatan Binbingan Teknis Sertifikasi Dosen pada hari Sabtu, 9 maret 2019. Tujuan Bimtek sertifikasi dosen ini untuk memberikan bekal kepada para dosen Stkip Al Maksum Langkat agar mengetahui tips dan triks untuk mendapatkan sertifikasi dosen. Kegiatan ini dihadiri oleh Narasumber Bapak Boy Fadly, S.E., M.Ak. dan peserta pada Bimtek kali ini di ikuti oleh seluruh Dosen Stkip Al Maksum Langkat.

Ketua Stkip Al Maksum Langkat Bapak Muhammad Sadri, M.M. dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada bapak Boy Fadly, S.E., M.Ak. yang mau memberikan pengalaman dan ilmu pengetahuannya yang akan sangat berguna untuk bekal para Dosen Stkip Al Maksum Langkat dalam mempersiapkan diri untuk mendapatkan sertifikasi dosen.

Bapak Boy Fadly, S.E., M.Ak dalam materinya menyampaikan bahwa untuk mendapatkan sertifikasi dosen tidaklah sulit asal kita tau Tips dan Triksnya. Bapak boy juga menyampaikan tahapan-tahapan sertifikasi dan memberikan cara melewati setiap tahapan-tahapan tersebut. Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama dengan Narasumber.

Dosen Stkip Al Maksum Langkat juga sangat antusias mengikuti kegiatan Bimtek ini dan respon para dosen juga sangat baik, Harapan para dosen dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan dosen Stkip Al Maksum Langkat bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti Sertifikasi Dosen.

Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.