KERJA SAMA STKIP AL MAKSUM LANGKAT DENGAN STKIP BINA BANGSA MEULABOH

Selasa, 03 Desember 2019 Stkip Al Maksum Langkat berkunjung ke Stkip Bina Bangsa Meulaboh untuk melaksanangan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, Pengabdian Pada Masyarakat. Dalam hal ini Stkip Al Maksum Langkat dan Stkip Bina Bangsa Meulaboh Melakukan kerja sama di bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian, Publikasi, Benchmarking dan Pengembangan inovasi belajar.

Ketua Stkip Al Maksum Langkat Bapak Muhammad Sadri,MM mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dari Stkip Bina Bangsa meulaboh  dan juga ia mengharapkan dapat menidak lanjuti kerja sama ini dalam bentuk kerja sama pembelajaran, sehingga saling dapat bahu membahu dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang baik bagi bangsa dan Negara.

Ketua Stkip Bina Bangsa Meulaboh Bapak Dr. Khausar, Msi  dalam sambutannya, menyambut dengan baik kedatangan Stkip Al Maksum kepada Stkip Bina Meulaboh. Ketua Stkip Bina Bangsa Meulaboh Menambahkan bahwa saat ini STKIP Bina Bangsa Meulaboh telah berkembang menjadi lebih baik dari tahun ke tahun didukung dengan penelitian dan pengabdian dosen yang terus bertambah dan publikasi internasional.

Previous Article
Next Article

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.